Tren Rambut Super Lurus ala Selebritas Hollywood

Rabu, 18 Oktober 2017 - 09:20 WIB
Tren Rambut Super Lurus ala Selebritas Hollywood
Tren Rambut Super Lurus ala Selebritas Hollywood
A A A
JAKARTA - Beragam gaya rambut terus menghiasi runway hingga red carpet. Mulai dari gaya rambut blunt bob, hingh pony, shaggy hingga gaya rambut super lurus. Untuk gaya rambut super lurus menjadi gaya rambut favorit banyak selebirti dunia seperti Rihanna, Gigi Hadid hingga Beyonce.

Selain tiga selebritas tersebut, ada selebritas lainya yang juga tergila-gila dengan gaya rambut tersebut. Berikut ulasannya yang bisa menjadi inspirasi tampil rambut lurus seperti dikutip dari Sociolla.

1. Kerry Washington
Gaya rambut super lurus tak hanya bisa diaplikasikan pada rambut panjang melewati bahu tapi juga bisa pada rambut pendek atau bob. Seperti penampilan terbaru Kerry Washington yang tampil dengan rambut super lurus serta belahan rambut yang berada di sisi samping.

2. Zendaya
Selain Kerry, Anda juga bisa menyontek gaya Zendaya. Dengan panjang rambut serupa Kerry, Zendaya menambahkan poni depan pada tampilan rambut super lurusnya, untuk memberi kesan innocent dan wajah tampak lebih muda.

3. Kim Kardashian
Dalam setiap kesempatan, Kim Kardashian kerap terlihat tampil dengan gaya rambut super lurus. Setelah menampilkan rambut super panjang hingga pinggul, namun ibu dua anak ini pernah juga memilih gaya rambut lob dengan tampilan super lurus. Hasilnya, tampilan rambut Kim terlihat berkilau dan menghadirkan kesan rambut sehat.

4. Bella Hadid
Jika Anda bosan menggerai rambut saat menampilkan tekstur yang super lurus, coba aplikasikan gaya Bella Hadid saat menghadiri Event Cannes Film Festival pada bulan Maret 2017 lalu. Penampilan supermodel tersebut terlihat glamor berkat gaya rambut super lurusnya yang ditampilkan dengan gaya croydon facelift.

5. Kendall Jenner
Sama seperti sang kakak Kim Kardashian, Kendall Jenner juga pernah menampilkan gaya rambut super lurusnya di ajang red carpet. Tampil minimalis, Kendall hanya menampilkan gaya makeup no make up look, lengkap dengan tatanan rambut yang dibuat lurus dan tampak halus. Untuk mendapatkan gaya ini, Anda bisa menggunakan heat protectan dan aplikasikan flat iron hingga Anda memperoleh tekstur rambut yang diinginkan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8781 seconds (0.1#10.140)